Aplikasi Pembawa Bencana Kini Telah Sampai di Indonesia

Aplikasi Pembawa Bencana Kini Telah Sampai di Indonesia - Hay Saudaraku..kini telah hadir aplikasi Obrolan Terbaru yang didasari dan dirancang khusus untuk orang-orang yang menyukai sesama jenis, kita tahu betapa ketatnya siaran publik di Indonesia betapa sensitifnya tayangan-tayangan di Indonesia yang mengharuskan sebagian orang untuk menyaring siaran di TV Indonesia. Mereka bekerja untuk melindungi moral bangsa, mereka bekerja untuk memperbaiki akal sehat bangsa dan generasi muda, tapi mengapa hanya di TV saja?

Hal yang manusiawi adalah ketika seorang lelaki tertarik melihat lawan jenisnya, itu sangat wajar dan umum terjadi di berbagai belahan dunia, kita adalah Bangsa Indonesia dimana kebanyakan orang-orangnya beragama Islam, kita terlalu fokus untuk masalah politik dan keuntungan pribadi hingga kita lupa hal yang lain yang harus kita cegah.

Dibawah ini adalah aplikasi bernama Romeo, aplikasi untuk para Gay, pertanyaan saya mengapa aplikasi ini bisa tercipta dan masuk ke Indonesia, padahal sebelumnya kita tahu betapa kerasnya larangan untuk kaum Gay di Indonesia. Silakan kalian lihat sendiri aplikasi ini di Play Store dan nilai bagaimana pendapat kalian tentang Aplikasi ini.


Lihat di Play Store

Ini benar-benar sangat mencolok, bahkan orang-orang yang menggunakannya pun sangat senang dengan adanya aplikasi Pembawa Bencana ini, tidak sedikit kita lihat berasal dari Indonesia.
Previous
Next Post »